HANI Gelar Lomba Mading Anti Narkotika

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Panitia Pelaksana Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HAN) 2017 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar "Lomba Mading Anti Narkotika" antar SLTA, sejalan dengan Talkshow Anti Narkotika dan donor Darah, pada senin 31 Juli 2017 mendatang.

"Lomba mading tersebut, di gelar salah satu upaya sosialisasi tentang bahaya narkotika dan menuliskan pesan-pesan dalam sebuah tulisan indah atau dalam sebuah cerita pendek tentang bahaya narkotika," ujar ketua panitia Defri Andi.

Loading...

"Kita berharap dengan di adakanya lomba mading anti narkotika ini, siswa-siswi dapat menggali tentang bahaya narkotika kemudian di tuangkannya dalam sebuah tulisan dan tersimpan di memorinya tentang bahaya narkotika," tambah Defri.

Peringatan HANI 2017 Inhil tersebut, langsung di prakarsai oleh tiga ormas penggiat anti narkoba, yakni Pemuda BNN, Granat dan GANN, di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan seluruh FORKOMPINDA Inhil.

"Pelaksanaan HANI 2017 di Inhil, optimis akan berlangsung sukses. Karena mulai dari ketiga organisasi penggiat anti narkoba tersebut sangat aktif dan semangat dalam bekerja di tambah lagi dukungan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan seluruh forkompinda senantiasa responsif mendukung kegiatan ini." Pungkas Defri.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...