Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Ini Program Kerjanya

REDAKSIRIAU.CO, BANGKINANG - Tepat pada Senin (22/05/2017), H Aziz Zaenal SH MM dan Catur Sugeng Susanto resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati kampar 2017-2022, setelah diadakannya Pelantikan siang tadi di Kantor Gubernur Riau.

Setelah dilantik di Pekanbaru, Bupati dan Wabup langsung melaksanakan rapat sidang Paripurna di kantor DPRD Kab.Kampar yang dipimpin langsung oleh Ahmad Fikri S.Ag (ongah). Malamnya dilanjutkan dengan Pesta Rakyat sekaligus penyampaian program kerja, yang tamunya tidak dibatasi dan terbuka untuk siapa saja yang ingin menghadiri.

Loading...

Dalam pidatonya, Bupati Kampar Bpk Aziz Zaenal mengutarakan langsung Programnya kerja dalam masa jabatannya yang diharapkan langsung oleh Masyarakat Kampar yaitu 3I.

"Saya ingin bersigigih dengan Masyarakat kampar, karena mereka jualah saya bisa menjadi Bupati sekarang ini. Untuk itu program utama saya adalah 3I (Infrastruktur, Industri, dan Investor) tak hanya itu, inshaallah saya akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kampar yang pengangguran". Ucapnya.

Selain itu, Syahrial Abdi selaku PJ Bupati Kampar juga memberikan ucapan Selamat kepada Aziz-Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar, "saya yakin Semoga Kampar akan menjadi lebih baik jika Bpk Aziz dan bang Catur yang memimpinnya, tapi dengan catatan harus konsisten dan komitmen untuk menjadikan kampar lebih baik". Ucapnya

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...