Toga Khataman Santri Ponpes Yabid, Ini Harapan Wabup Inhil

REDAKSIRIAU. CO, INDRAGIRI HILIR -Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri Khataman Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Yayasan Bin Dahlan (Yabid) Addiniyah Al-Islamiah TA 2016/2017 tingkat RA, TPA, MDTA, MTS dan MA, Sabtu (13/5/2017) kemarin.

Saat itu, prosesi khataman tersebut ditandai dengan pemindahan toga yang diawali oleh Wabup Inhil dan disaksikan Camat Sungai Batang serta sejumlah majelis guru pesantren.

“Saya selalu menghadiri undangan di Ponpes Yabid untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Civitas dan Pengurus Ponpes Yabid. Dimana, dalam perjalanan Ponpes Yabid selalu terseok-seok dalam perjalanan sehingga sampai bertelur,” tutur Rosman.

Loading...

Ia juga mengharapkan dengan telur-telur tersebut diantaranya menghasilkan telur emas sebagaimana berlangsungnya proses wisuda tersebut dan bermanfaat bagi banyak kalangan.

Sementara itu, Camat Sungai Batang Ardiansyah mengucapkan terimakasih atas di laksanakannya Khataman Ponpes YABID TA 2016/2017.

Pada kesempatan tersebut, Camat juga menyampaikan bahwa Kecamatan Sungai Batang telah menerima exavator pinjaman dari Pemkab Inhil yang akan digunakan di 4 Desa di Kecamatan Sungai Batang.

“Kami berterima kasih dan sangat bangga atas kehadiran Wakil Bupati disetiap kegiatan yang ada di Kecamatan Sungai Batang,” ujar Camat./ADV/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...