Ini Kata Sekdakab? Inhil Usai Lantik Sejumlah UPTD

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin melantik secara resmi sejumlah pejabat pengawas atau UPTD, kepala sekolah dan pengawas sekolah di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (22/5/2017) kemarin.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut tampak dihadiri Asisten III Setda Kabupaten Inhil Hj Djamilah, Kepala BKD Kabupaten Inhil H Fauzar, Kepala Disdik Inhil Syaifuddin dan sejumlah pejabat esselon lainnya.

Adapun jumlah yang dilantik dengan total 82 orang dengan rincian, pejabat UPTD 3 orang, pengawas sekolah 5 orang dan Kepsek 74 orang.

Loading...

“Semua yang dilakukan, baik mutasi maupun rotasi ini merupakan suatu kepercayaan pimpinan untuk menjadikan sesuatu lebih baik lagi kedepannya,” kata H Said Syarifuddin.

Menurutnya, dari prosesi pengambilan sumpah itu telah dilakukan penilaian yang cukup luas, sebab loyalitas kinerja para pejabat ini selalu diawasi dan dianalisa secara detail.

“Perlu saya ingatkan bahwa loyalitas itu sangat penting dalam mengembangkan pendidikan. Inhil sudah membentuk Tim Saber Pungli, hal ini banyak berkaitan dengan sekolah yang harus diketahui dan jangan sampai kita terlibat. Ini berkaitan dengan loyalitas kinerja kita,” tandasnya./ADV/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...