Pemkab Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integrasi WBK dan WBBM

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mendukung pencanangan pencanangan pembangunan zona integritas bebas korupsi dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Tembilahan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Inhil HM Wardan melalui Staf Ahli Syar’i saat menghadiri launching pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula KPPBC TMP C jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Selasa (28/2/2017) kemarin sore.

“Pemkab Inhil dukung pencanangan dari pihak bea cukai. Apalagi, pemerintahan yang bersih bukan sebatas slogan kosong namun juga berupaya dan turut membutuhkan bantuan dari jajaran pihak lain seperti bea cukai,” kata Syar’i.

Loading...

Menurutnya, KPPBC TMP C Tembilahan ini merupakan instansi yang sangat bersentuhan dengan pengusaha di lapangan, maka dari itu memang semestinya bekerja ekstra yang mampu mengambil sikap bersih dan secara otomatis menjadi tantangan bagi bea cukai itu sendiri.

“Terutama dalam memberikan pelayanan yang baik sehingga menjadikan masyarakat makmur dan sejahtera,” tuturnya.(ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...