Ngapain Jauh-Jauh ke Sumbar, Bawa Keluarga Weekend Disini Saja

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Long Weekend tinggal sehari lagi, sudahkah anda menikmati waktu libur panjang ini ? Jika memang budget liburan terbatas tidak ada salahnya berwisata di Pekanbaru, Provinsi Riau saja.

Tempat ini bisa menjadi salah satu referensi liburan anda di Kota Bertuah. Tempat yang beralamat di jalan H. Imam Munandar memiliki banyak spot bagus untuk anda mengabadikan momen bersama teman, kekasih dan keluarga anda. (Baca: MUI Riau Dorong Daerah Kelola Wisata Dakwah)

Loading...

Selain itu disini terdapat banyak wahana permainan, salah satu wahana permainan yang banyak diminati adalah sepeda air. Dengan membayar Rp. 20.000 anda dapat berkeliling di atas air menggunakan sepeda air selama 30 menit. Seperti yang dikatakan Yudi Saputra selaku petugas, beban maksimal menaiki sepeda air ini adalah 150 kg. (Baca: Warga Riau Ramai Wisata ke Sumbar dan Jawa, Ini Kata ASITA)

"Satu sepeda air bisa dinaiki oleh dua orang dewasa dan satu anak-anak," ujarnya kepada kru Bertuahpos, Senin, (12/12/2016). (Baca: Makanan Melayu Mahal Ini Kata Dinas Pariwisata Pekanbaru)

Dia mengakui saat hari libur, peminat sepeda air bisa bertambah 5 kali lipat hingga 100 sepeda dalam sehari. Para pengunjung biasanya berasal dari luar kota Pekanbaru. Wahana permainan wisata air ini memiliki kemanan yang baik sehingga para pengunjung tidak perlu merasa khawatir saat mencoba wahana ini. (Baca: Wisata Riau Pernah Terpuruk, ASITA Wanti-Wanti Musibah Asap Tak Terulang)

Sangat menyenangkan menghabiskan waktu libur bersama orang-orang tersayang.Jika anda belum tahu menghabiskan liburan panjang yang tinggal sehari ini, Alam Mayang bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...