Bupati Lantik 11 Kades, di Kecamatan Teluk Belengkong

Wardan saat memberikan wejangan kepada kades

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Antusias Warga tertuju pada Kecamatan Teluk Belengkong yang manyaksikan proses pelantikan kepala desa secara serentak yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.M Wardan, di Pendopo Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong, Selasa (5/1/2016) sore.

 

Ada sebanyak 11 orang Kades yang akan dilantik yakni Kades Saka Rotan, Kades Gembaran, Kades Hibrida mulya, Kades Indrasari Jaya, Kades Griya Mukti Jaya, Kades Hibrida Mukti Jaya, Kades Sumber Jaya, Kades Sumber Makmur Jaya, Kades Sapta Makmur Jaya, Kades Sumber Sari Jaya dan Kades Kelapa Patih Jaya.

Loading...

 

Saat pelantikan, Bupati Inhil HM Wardan juga didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Kepala BPMPD Inhil Yulizal serta beberapa pejabat lainnya. Dan juga disaksikan langsung oleh Camat Teluk Belengkong serta jajarannya.

 

Bupati selain melantik, juga menandatangani prasasti Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) sebagai tanda tuntasnya pekerjaan selama tahun 2015.

 

“Setelah penandatanganan ini, maka para Kades kembali ditugaskan menyukseskan program DMIJ tahun 2016 beserta program-program lainnya,â€Â kata Wardan.

 

Bupati berharap, agar Kades yang baru itu bisa bekerja secara profesional dan dapat mengambil kebijakan tanpa menyalahi aturan.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...