7 Pejabat Assesment Harus Menghadap Gubri, Ada Apa ?

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau mendata baru 20 dari 27 pejabat lulus assesment menghadap Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Padahal, sebelumnya Andi Rachman menyatakan menjelang akhir April ini wawancara terakhir ke 27 pejabat itu akan selesai. 27 pejabat lulus assesment itu akan ditempatkan pada 9 posisi jabatan di lingkungan Pemprov Riau, yang saat ini masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

"Belum semuanya, baru sekitar 20 dipanggil. Rencana Minggu ini akan diselesaikan semuanya," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat (28/4/2017).

Loading...

Dia mengatakan, hal ini karena kesibukan gubernur belakangan ini. "Ini menyangkut kegiatan Pak Gub (Gubernur, red) yang tidak bisa diwakilkan," tandasnya.

Adapun 9 OPD yang bakal diisi para ASN yang ikut assesment adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Kepala PUPR, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Hukum, dan Dinas Kebudayaan, Dinas Perkim, dan Kesbangpol.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...