Imlek 2568 Diawali Dengan Event Bazar UKM

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Memperingati imlek dan tahun baru 2568 atau 2017 ini nantinya akan ada beragam kegiatan yang dilaksanakan mulai 19 Januari.

Ket Tjing selaku Bidang humas Perayaan lmlek 2568 mengatakan pemasangan Lampion di sepanjang jalan Karet nanti sore rencana selesai terpasang.

Loading...

"Untuk persiapan pada pasangan lampion di sepanjang jalan Karet nanti sore rencana selesai dipasang, "sebut Ket Tjing kepada bertuahpos sabtu (14/1/2017).

Lanjut, untuk rangkaian Eventnya akan diselenggarakan mulai Kamis 19 Januari 2017 hingga Minggu 22 Januari 2017 dengan adanya Bazar Imlek yang dilaksanakan di Jalan Karet, Pekanbaru.

"Bazar Imlek di Jalan Karet nantinya akan diikuti dari berbagai stand UKM dan beberapa Branding Nasional, termasuk diberikan kesempatan kepada pedagang asongan untuk berjualan secara gratis. Lalu akan ada hiburan di Jalan Karet yang diisi oleh beberapa sekolah," sebut Ket Tjing.

Lanjut, khusus Sabtu 21 Januari 2017, Ket Tjing menambahkan nantinya akan diisi oleh seni budaya beberapa etnis yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Etnis Riau (FORSERI).

"Senin 30 Januarinya, perayaan tahun baru Imlek Bersama ini akan mengundang Forkopimda Riau dan para tokoh berbagai etnis, bertempat di Hotel Furaya sekitar pukul 14:00 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB,"ujar Ket Tjing.

Tak hanya itu, lomba kaligrafi Tionghoa juga akan dilaksanakan pada 5 februari 2017 di Mal SKA sekitar pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya pada perayaan cap go meh akan berlangsung pada 11 februari dengan mengundang jajaran Forkopimda Pekanbaru.

"Perayaan Cap Go Meh itu sendiri dilaksanakan pada Sabtu 11 Februari 2017 bertempat di Jalan Karet Pekanbaru. Dan seperti biasa, kami mengundang Forkopimda Pekanbaru," Tungkas Ket Tjing.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...