Patriots Day, Masyarakat Pemberani Lawan Aksi Teror Bom Boston

REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU - Kisah tiga tahun yang lalu, tentang tragedi pengeboman yang terjadi saat acara Bostom Marathon di Amerika Serikat. Film barat dengan judul "Patriot Day" ini dibintangi oleh Mark Wahlberg dan J.K. Simmons.

"Patriots Day" diangkat dari kisah nyata pengeboman yang terjadi saat Boston Maraton. Film ini akan mengisahkan keberanian para masyarakat menghadapi aksi teror. Tommy Saunders (Mark Wahlberg) adalah seorang polisi yang memutuskan bergabung dengan para korban pemberani, mereka melakukan respon sekaligus investigasi demi memburu pelaku bom dengan cepat.

Loading...

Mereka mendapatkan dukungan serta bantuan dari Agen Khusus Richard DesLauriers (Kevin Bacon), Komisaris Polisi Ed Davis (John Goodman), Sersan Jeffrey Pugliese (JK Simmons) dan seorang perawat sekaligus istri dari Tommy, Carol Saunders (Michelle Monaghan). Kegigihan mereka semua menangkap pelaku teror menjadi salah satu sejarah penegakan hukum dari rakyat Boston.

Film Patriots Day yang baru saja dirilis pada 13 Januari 2017 ini bergenre thriller dalam terjadinya ledakan bom yang berawal pada ajang lari marathon digelar di Boston, saat ledakan bom terjadi mengagetkan seluruh orang yang berada dilokasi saat itu.

Film yang disutradarai Peter Berg(Lone Survior) mengangkatnya kelayar lebar sedikit berbeda. Peristiwa tragis yang terjadi saat lari marathon "Boston Marathon" tahun 2013, membawa kisah Sersan Jeffrey Pugliese (J.K. Simmons) dari Departemen Kepolisian Watertown.

Dua pelaku yakni Tamerlan dan Dzhokhar menyusup kedalam keramaian untuk meletakkan bom yang mereka bawa. Seketika bom meluluh lantakkan seluruh warga yang sedang menyaksikan pertandingan marathon masal itu.

Lanjut, Danny Keeler (Mark Wahlberg) dalam gabungan petugas kepolisian Boston untuk melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap pelaku utama pengeboman itu.

Patriots Day ini lebih bercerita tentang Sersan Polisi Tommy Saunders (Mark Wahlberg) dengan berani bergabung dengan para korban, dan ingin memburu pelaku terror pengeboman tersebut sebelum mereka menyerang lagi.

Bersama dengan Agen Khusus Richard DesLauriers (Kevin Bacon), Komisaris Polisi Ed Davis (John Goodman), Sersan Jeffrey Pugliese (J.K. Simmons) dan seorang perawat Carol Saunders (Michelle Monaghan).

Dengan gigih mereka ingin menangkap pelaku ketegangan yang menggunakan teknologi canggih, dan telah membunuh manusia. Seminggu setelah kejadian itu, mereka mengetahui pelaku, dengan tayangan dan peran para pemain yang membuat tegang serta sedikit komedi sangat menghibur penonton.

Nah, apakah penegakan hukum di Boston bisa diwujudkan? Bagaimana nasib Dzokhar akhirnya? Silahkan nonton di bioskop terdekat ya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...