H-1 Penutupan Donasi 1000 Guru Riau

REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU - Dalam rangka program kerja Komunitas 1000 Guru Riau bernama Travelling and Teaching (TNT) yang ke-4 dan ke-5 , komunitas sosial peduli pendidikan anak-anak pedalaman ini membuka donasi bagi yang ingin menyumbang.

Seperti yang diucapkan oleh Zulfa selaku ketua Komunitas 1000 Guru Riau saat dijumpai Bertuahpos.com, Sabtu (14/1). Zulfa mengatakan masih membuka kesempatan untuk yang ingin berdonasi hingga besok, Ahad (15/1).

Loading...

"Ada beberapa barang yang kami terima, diantaranya tas sekolah, buku pelajaran, buku tulis, serta alat tulis. Sampai hari ini alhamdulillah sudah banyak kami terima donasi dari masyarakat," tutur Zulfa Meizanita selaku leader Komunitas 1000 Guru Riau.

Donasi yang sudah dibuka sejak tanggal 4 Januari 2017 tersebut, akan disalurkan untuk siswa-siswi yang berada di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 029 dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 009 Kebun Tinggi, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Yang mana sekolah tersebut merupakan sekolah tempat dilaksanakannya program Traveling and Teaching yang ke-4 dan ke-5 dari Komunitas 1000 Guru Riau.

Untuk informasi seputar donasi bisa menghubungi Contact Personyang sudah ada dibeberapa e-poster yang sudah disebarkan oleh panitia TNT Komunitas 1000 Guru Riau. Diantaranya Ayu (0821-7306-2360) dan Mita (0822-7318-9539).

"Sedikit donasi dari kita akan sangat berharga untuk mereka yg membutuhkan. Harapannya, banyak para donatur di luar sana yang mau menitipkan donasinya kepada kami. Semakin banyak donasi yang di titipkan kepada kami, menggambarkan masih kuatnya kepedulian masyarakat kepada pendidikan pedalaman, tutup Zulfa Meizanita.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...