Gubri: Pening Saya

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman hingga saat ini belum bisa tetapkan kepastian proses pelantikan pejabat eselon III dan IV untuk pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.

Saat ditemui wartawan usai kunjungan di lahan milik Universitas Islam Riau (UIR), di kawasan pasir putih, dia belum bisa memstikan kapan seremoni pelantikan pejabat itu akan digesa. Namun yang pasti dalam waktu dekat hal itu akan diupayakan. "Kalau soal itu tunggu dulu. Pening saya. Sekarang masih kita susun ini," katanya sambil tertawa, Selasa (10/01/2017).

Loading...

Namu demikian Andi Rachman berjanji, dalam waktu dekat masalah pengisian jabatan eselon III dan IV itu akan segera direalisasikan. Hal yang paling urgen, menurut dia, yakni penempatan posisi jabatan yang sesuai. Hal itulah yang saat ini masih dalam tahap penggodokan di tingkat pimpinan, Pemprov Riau.

Seperti diberitakan sebelumnya, rencana pelantikan itu akan dilangsungkan pada awal pekan kemarin. Namun tidak bisa terealisasi karena ketidakhadiran Gubri di Riau. Hal itu ditegaskan oleh Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Riau, Ikwan Ridwan memastikan bahwa Senin kemarin belum ada intruksi dsri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan prosesi pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau. Kurang lebih ada 1.121 pejabat setingkat eselon III dan IV yang akan dilantik.

"Belum hari ini. Sejauh ini kami juga masih menunggu intruksi dari Pak Gubernur, sampai sekarang tidak ada arahan agar pelantikan pejabat eselon III dan IV di lantik," katanya saat dihubungi bertuahpos.com via seluler.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...