Year End Sale, Promo Diskon Up To 70 Persen di House Of Smith

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - House of Smith kembali menggelar promo dalam rangka menyambut akhir tahun dan natal 2016. Dengan tema Year end Sale, promo diberikan untuk pelanggan setia sebesar up to 70 persen.

"Masih melanjutkan promo yang sebelumnya, yakni diskon 10 persen, sekarang kita berikan lagi sampai 70 persen," ungkap Qedo selaku karyawan House of Smith Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (23/12/2016).

Loading...

Promo diskon up to 70 persen berlaku dari tanggal 22 Desember kemarin sampai tanggal 8 Januari 2017 mendatang untuk semua brands.

Selain itu, khusus produk Smith diskon mulai dari 10 persen sampai 50 persen all item. "Promo free kalender masih berlaku dengan minimal belanja Rp300 ribu produknya Smith," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, diberikan juga promo Buy 1 get 1 untuk semua brands. Misalnya seperti brand twelve lines pop, need learpparel, weare cambridge, treeasure, dan masih banyak brand berkualitas lainnya.

Lengkapi koleksi fashion Anda dengan barang dan kualitas yang terbaik. Salah satunya House of Smith Pekanbaru. Brand ternama yang berasal dari kota Bandung ini menyediakan berbagai macam koleksi fashion seperti Jeans, T-shirt, aksesoris, tas, topi masih banyak lainnya yang bisa dipakai untuk semua kalangan.

Menghadirkan produk-produk berkualitas dan memberikan model serta motif fashion yang terbaru dan terupdate. Sangat cocok dikenakan untuk anak remaja bahkan dewasa.

"Produk untuk cewek dan cowok. Untuk modelnya seperti casual, trendy, cocok digunakan untuk bersantai, ada juga yang untuk formal seperti kemeja. Dan beberapa koleksi aksesoris lainnya," sebutnya.

Harga yang dibandrol untuk semua produk mulai dari 75 ribu sampai 300 ribuan, pastinya harga yang bersahabat untuk semua kalangan, dan tidak buat kantong jebol untuk mendapatkan produk yang berkualitas.

Yuk, langsung saja serbu ke store House of Smith, Jalan Ronggowarsito nomor 41/III. Silahkan kunjungi akun intagram @houseofsmithpku untuk melihat berbagai koleksinya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...