Kanopi Parkir Mobil Sekda yang Nyaris Roboh Hanya Diganjal Pakai Patahan Kayu

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU- Ada yang berbeda dengan kanopi tempat biasanya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru memarkirkan kendaraannya. Ada satu tiang yang tengah-tengahnya diganjal pakai patahan kayu berukuran kecil, Jumat (23/12/2016).

Pantauan kru bertuahpos.com kanopi tersebut kembali tegak seperti semula meski hanya diganjal pakai patahan kayu. Beberapa pegawai pun tampak asyik duduk-duduk sambil merokok di bawah kanopi tanpa ada rasa khawatir.

Loading...

Misgio yang ditemui kru bertuahpos.com menceritakan memang sebelumnya kanopi tersebut sempat hampir roboh sebab satu tiangnya patah akibat tersenggol Mobil dengan plat B pada Kamis sore (22/12/2016). “Waktu itu bunyinya keras sekali. Ada pegawai berteriak histeris, kirain ada apa. Rupanya cuma kanopi tersenggol mobil,” tuturnya.

Zulfan seorang pegawai Pemko menyebutkan bahwa pemilik mobil sudah mengganti rugi ke Pemko. “Dapat kabar sewaktu nyenggol pemilik mobil datang lagi. Mau ganti rugi. Kalau korban insiden enggak ada, karena waktu itu kondisinya sedang sepi," sebutnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...