Akhir Tahun 2016, Citilink Pekanbaru Tidak Ada Ekstra Flight

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Jelang libur anak sekolah, natal, dan tahun baru arus penumpang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru meningkat. Namun maskapai berbiaya murah (LCC) tidak menambah ekstra flight untuk penerbangan dari Bandara SSK II.

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian (Plh ) District Manager Citilink Pekanbaru , Dedek. “Untuk akhir tahun 2016 sama seperti tahun sebelumnya Citilink tidak ajukan ekstra flight dari SSK II,” terangnya, Kamis (22/12/2016).

Loading...

Namun disampaikan juga secara nasional akhir tahun ini Citilink hanya menambah frekuensi penerbangannya atau ekstra flight dibeberapa rute saja terutama destinasi wisata. Seperti rute pulang pergi dari Makassar menuju ke Manado dan Jakarta menuju Medan, Solo, Denpasar, lalu Yogyakarta.

Dengan extra flight tersebut, Citilink punya 252 penerbangan dalam sehari. Citilink akan menambah sedikitnya 37.080 kursi ekstra guna mengantisipasi lonjakan penumpang. Ekstra flight tersebut berlaku 23 Desember hingga 8 Januari 2017 mendatang.

Citilink akan mengerahkan seluruh armadanya yang terdiri dari 44 pesawat Airbus A320 selama liburan Natal dan Tahun Baru 2017, yang di dalamnya termasuk tiga pesawat Airbus A320 terbaru yang tiba pada Desember 2016.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...