Lengkapi Koleksi Tas dari Bodypack Promo Diskon Hingga 30 Persen

REDAKSIRIAU.CO,PEKANBARU - Diakhir tahun 2016 dan akan menyambut tahun 2017, Bodypack memberikan promo spesial akhir tahun bagi pelanggan setianya. Dengan tema "Year end deals", promo diberikan yakni up to 30 persen.

"Iya, dalam rangka akhir tahun. Ada promo dengan tema Year end deals. Promonya masih diskon up tp 30 persen selected item," ungkap Jeffry selaku Kasir Bodypack kepada kru Bertuahpos, Rabu (21/12/2016).

Loading...

Promo selected item berlaku untuk produk seperti tas laptop, daybag dan trollybag. Sangat cocok dipakai untuk liburan akhir tahun Anda.

Harga yang dibandrol mulai dari Rp 345 ribu sampai dengan harga Rp 1.350.000. "Harga tersebut belum termasuk diskon," tambahnya.

Selain itu kata Jefry, terdapat promo terbaru. Yakni setiap pembelian tas laptop atau backpack dapat free cover bag. "Berlaku kelipatan, selama persediaan masih ada," lanjutnya.

Promo tersebut sudah berjalan dari awal Desember sampai dengan akhir tahun 2016 ini. Tidak hanya itu saja, selain promo diskon, masih banyak juga koleksi tas terbaru dari tas selempang hingga ransel.

Bodypack yang menyediakan berbagai jenis tas sangat dijamin kualitas dan keunggulannya, salah satu nya adalah tahan air (waterproof), tahan dan kuat membawa beban berat.

Bodypack memberikan garansi setiap pembelian tas yang berlaku di seluruh showroom Bodypack di Indonesia. Setiap pembelian tas dengan garansi 1 tahun buat perbaikan seperti resleting dan jahitannya.

Jadi tunggu apalagi, langsung saja ke showroom Bodypack di Mal SKA Pekanbaru lantai 1. Dapatkan promo yang diberikan dan lengkapi koleksi tas terbaru Anda hanya di Bodypack.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...