Pasca Demo, Aktivitas di Mal Kembali Normal

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyatakan, aktivitas di pusat perbelanjaan dan mal telah kembali normal pasca aksi unjuk rasa 4 November 2016 kemarin. Hari ini, semua pusat perbelanjaan di Jakarta buka seperti biasanya.

Ketua APPBI DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, saat ini setiap mal masih menetapkan status siaga satu dan memperketat pengamanan. Namun, para tenant tetap membuka gerainya demi menunjukkan bahwa Ibu Kota telah aman.

"Hari ini semua mal buka, kita ingin Jakarta normal, walaupun setiap mal tetap siaga satu dan pengamanan dipertebal. Tetapi bagusnya semua tenant buka, ini tunjukan ada kekuatan dari pengusaha pusat belanja bahwa Jakarta ini aman," katanya di Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Loading...

Baginya, aksi demo kemarin dianggap telah usai. Hari ini, pengusaha pusat perbelanjaan aktif kembali dan acara di mal pun tetap berjalan normal. Saat ini, pengunjung pun terus mengalir dan diperkirakan akan semakin ramai jelang sore dan malam hari.

"?Pengunjung terus mengalir masuk, tapi sabtu biasanya mulai ramainya di sore hingga malam hari. Kita harus tetap optimis untuk membuka usaha, yang sudah kemarin ya sudah lah, mulai hari ini kita mulai lagi?," tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...