Tidak Semua Pelaku Online Shop Tau Hari Belanja Online Nasional

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Hari belanja online nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2016 hingga 14 Desember 2016 ternyata tidak semua pelaku usaha online mengetahuinya.

Seperti yang dikatakan oleh Susanti selaku owner Taiyaki & Pattiserie, merupakan pelaku usaha kuliner yang memanfaatkan media sosial untuk menjajaki usahanya tersebut.

Loading...

Dirinya mengakui tidak mengetahui adanya peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) ini. "Harbolnas itu apa?," katanya kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (13/12/2016).

Harbolnas biasanya identik dengan promo atau diskon yang diberikan oleh pelaku usaha online tersebut. Namun Susanti mengatakan bagaimana mau memberi diskon, kalau tidak tahu tentang perayaannya.

"Karena gak tau, jadi gak ada bikin juga. Cuma semalam ada baca di salah satu Instagram. Cuma gak tau kepanjangannya apa," jawabnya nyengir.

Dilain sisi, Yati selaku owner Cokelat Pekanbaru mengaku mengetahui Harbolnas, namun tidak tahu tanggalnya.

"Tau, tapi gak tau tanggal berapa kak," paparnya.

Oleh karena itu, Cokelat Pekanbaru tidak mengadakan promo untuk turut merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) ini. "Cokelat Pekanbaru promonya untuk akhir tahun saja," sambungnya.

hal senada juga diutarakan oleh Dewi Sonia, pemilik salah satu toko online di Pekanbaru, Dews.collection, yang mengaku tidak tau mengenai harbolnas ini.

" Saya tidak tahu bahwa hari ini adalah Hari Belanja Online Nasional, kalau saya tau sudah pasti saya akan memberikan promo-promo khusus dan pastinya menarik wanita untuk belanja," ujarnya

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...