Targetkan 100 Kantong, Hotel Furaya Pekanbaru Adakan Donor Darah Terbuka Untuk Umum

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Hotel Furaya Pekanbaru ke 23 tahun, aksi sosial yang akan diadakan salah satunya yakni Donor Darah.

Tepatnya, akan berlangsung esok hari, Rabu tanggal 14 Desember 2016. Menargetkan 100 kantong, donor darah ini diikuti oleh umum dan seluruh jajaran serta manajemen Hotel Furaya Pekanbaru.

Loading...

"Iya, besok donor darahnya kita mulai. Tepatnya di room Lancang Kuning, sekitar jam 9 pagi kita sudah mulai," ungkap Iwan Juansya selaku Manager Food and Beverage Hotel Furaya Pekanbaru kepada bertuahpos.com, Selasa (13/12/2016),

Selanjutnya juga akan dilakukan pengecekan gratis dari Rumah Sakit Prima pada saat donor darah itu.

Selain donor darah, kegiatan sosial yang dilakukan Hotel Furaya Pekanbaru yakni mengunjungi dua panti asuhan di Pekanbaru, yang sudah dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2016 yang lalu.

"Kemarin kita juga mengunjungi dua panti asuhan di Pekanbaru. Yaitu di panti asuhan Arengka dan panti asuhan Kualu, Panam," tambahnya.

Terakhir, pada tanggal 19 Desember, Hotel Furaya juga akan melangsungkan sosialisasi kepada karyawan mengenai narkoba yang bekerja sama dengan BNN.

"Setelah itu acara puncak pada tanggal 22 Desember besok akan meggelar acara untuk seluruh karyawan, mulai dari lucky draw sampai hiburan," tutup Iwan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...