Menjaga Kebersihan Wajah Berjerawat dengan Roromendut

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Tidak dapat dipungkiri, jerawat yang ada di wajah tentu membuat penampilan jadi tidak percaya diri. Untuk itu, Suci selaku reseller Roromendut akan memberikan tips menjaga kebersihan pada wajah yang mudah berjerawat.

"Tahukah kamu jerawat terjadi bukan hanya karena kotoran diwajah tapi juga dipengaruhi dari kelebihan produksi kelenjar minyak dan penyebab jerawat lainnya," katanya, Minggu (11/12/2016).

Loading...

Misalnya saja seperti kurang menjaga kebersihan rambut, tangan dan wajah. Selanjutnya merokok, minuman beralkohol, dan bersoda. Juga karena polusi dan sinar matahari.

Lebih lanjut jarang membersihkan helm, masker, alas bantal, handuk muka, hijab, dan layar handphone.

Oleh sebab itu, Suci merekomendasikan melakukan perawatan dengan rangkaian produk Roromendut. Misalnya lulur rempah hitam dan masker rempah hitam tersebut terbukti manfaatnya yang berfungsi untuk membersihkan plus merapatkan pori-pori, menghilangkan komedo, bekas jerawat dan mampu mencerahkan kulit wajah dan badan.

Kemudian, kandungannya juga meliputi rumput laut, rempah-rempah, teh hitam dan ketan hitam organik. Sehingga dapat menghasilkan khasiat yang melegenda dan dapat bekerja secara efektif untuk menutrisi kulit hingga meresap kedalam dan mendapatkan warna kulit yang cerah

Satu hal yang penting diketahui lagi, kata Suci, masker fungsinya untuk menutup pori-pori, jadi kalau sebelum pakai masker, wajah sudah terkena polusi, kotoran dan lainnya.

"Hal itu dilakukan tanpa menggunakan lulur terlebih dahulu akan menimbulkan efek dan tidak mendapatkan manfaat dari produk yang dipakai," tambahnya.

Jadi langkah pertama yaitu bersihkan kulit yang kotor dengan lulur yang berkonsentrasi untuk membersihkan kotoran, daki dan penyumbat pori-pori yang kotor.

Setelah itu baru ditutupi dengan masker rempah hitam. Pori-pori jadi aman tertutup dalam kondisi bersih, dan kulitpun jadi sehat, kinclong, kenyal, cerah, putih dan bebas dari pori-pori besar, komedo, dan juga jerawat.

Tidak diragukan lagi bukan, harga yang dibandrol pun sangat terjangkau, hanya Rp18 ribu per pcs. Berminat langsung saja order dengan menghubungi nomor telepon 0821 6565 0205, Line: sucieka21, BBM: D01DCA68, IG @pekanbaru_roromendut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...