BEM UR dan PKPU Galang Dana Gempa Aceh

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Jumat (9/12), menunjukkan rasa solidaritas antar sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) bekerja sama dengan Pos Keadilan Peduli Umat atau yang biasa disebut PKPU (Sebuah organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial, menyantuni umat dan pemberdayaan masyarakat) melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Pidie Jaya, Aceh.

Kegiatan sosial yang dimulai sejak pukul tiga sore ini dipusatkan di simpang 4 lampu merah pasar pagi arengka. Acara yang digagas oleh kementerian pengabdian masyarakat Bem UR ini diikuti oleh 15 mahasiswa UR.

Loading...

Dalam kegiatan penggalangan dana yang juga dihadiri oleh Menteri Kementerian Pengabdian Masyarakat (Menpengmas) UR ini terkumpul dana sebesar 2.107.400 rupiah.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat yang lewat sini sangat baik, sehingga dana yang terkumpul lumayan banyak pada sore hari ini. Semoga dana yang terkumpul bisa bermanfaat banyak bagi korban gempa Aceh," ujar Doni selaku Menpengmas.

Lebih lanjut Doni yang berasal dari Fakultas Ekonomi UR ini berharap kedepannya penggalangan dana ini bisa serempak dengan semua kelembagaan dan organisasi serta komunitas yang ada di Pekanbaru sehingga hasil yang didapatkan dapat maksimal.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...