Sepasanng Gajah yang Tampil di HAKI Ini Bisa Main Hulahop dan Harmonika

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Sepasang Gajah dari Balai Koservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Minas melakukan sebuah pertunjukan yang memukau pengunjung, termasuk Ketua KPK Agus Rahardjo dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, tampak menikmati atraksi itu.

Gajah yang sudah dilatih itu bernama Budi, berusia 18 tahun dan Ngatini, berusia 14 tahun. Budi dan Ngatini sengaja hadir untuk memecahkan suasana dalam rangka ikut memeriahkan perayaan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Riau.

Loading...

Pada kesempatan itu ada beberapa antraksi yang tampilkan kedua hewan bertubuh besar ini, diantaranya memberikan sambutan selamat datang kepada Pimpinan KPK dan Gubernur Riau, dengan mengalungkan karangan bunga.

Selain itu, Budi dan Ngatini juga melakukan atraksi lain seperti duduk dengan kedua tangan terangkat. Antraksi yang sempat membuat suasana pecah ketika Ngatini memperagakan permainan hula hup di depan ratusan pengunjung.

Sementara Budi, menaikan alunan harmonika di ujung belalainya. Meski tidak terdengar beraturan, nada harmonika yang ditiupkan Budi tetap melantunkan nada. Penampilan itu spontan membuat Pimpinan KPK dan Gubernur Riau, diikuti oleh peserta lain dengan kemeriahan tepuk tangan.

Pada saat atraksi bagian terakhir, ketika Budi dan Ngatini akan memperagakan gaya duduk dengan mengangkat kedua tangan, tiba-tiba suasana pecah kembali terdengar. Ngatini ternyata buang air besar di tengah kerumunan penonton.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...