Alice Norin Ingin Melahirkan Normal

REDAKSIRIAU.CO,  JAKARTA - Model sekaligus aktris cantik Alice Norin mengaku deg-degan menanti kelahiran putri pertamanya. Dia berharap bisa melahirkan secara normal.

"Ada sih rasa deg-degan. Anaknya cewek. Namanya sudah disiapkan, depannya Al. Sejauh ini masih bisa normal," katanya, kepada Sindonews, di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Loading...

Saat ini, Alice tengah hamil delapan bulan. Menurut perkiraan dokternya, dia akan melahirkan pada 25 Januari 2017. Bayinya pun dikatakan sehat dan aktif.

"Alhamdullilah sehat. Sekarang sudah delapan bulan, 25 Januari lahiran. Sudah booking di RS Siloam Semanggi. Berat badan sudah naik 10 kilo," terangnya.

Pada usia kehamilannya yang sudah mulai tua itu, Alice mengaku mulai mengalami kesulitan tidur di malam hari. Pasalnya, sang cabang bayi suka terbangun dini hari.

"Sudah gerak-gerak terus. Kalau cekukan terasa. Aktifnya malam, di atas jam 2, tidur juga jadi agak susah," jelasnya.

Meski demikian, Alice mengaku bukan tipe wanita yang suka bermalas-malasan di rumah pada masa kehamilannya. Dia lebih memilih untuk tetap melakukan aktivitasnya.

Saat ditemui, Alice baru saja mengikuti syuting acara di studio Global TV Tower 3, Jakarta Barat. Meski perutnya telah besar, wanita kelahiran Norwegia 21 Juni 1987 itu masih terlihat energik.

Namun, sikapnya itulah yang membuat sang suami khawatir dan selalu mengingatkan Alice agar selalu berhati-hati, terutama saat sedang berjalan.

"Suami tidak suka manjain saya. Tetapi dia suka mengingatkan, kalau di jalan hati-hati. Ingatkan saya sedang hamil. Kita jadi sering barsama-sama," ungkapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...