Celana Dalam Selena Gomez Kelihatan Saat Kenakan Gaun Tidur Putih

REDAKSIRIAU.CO - Sebagian besar orang tentunya sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini, paras serta bentuk tubuhnya yang kerap berpenampilan seksi membuat dirinya banyak disukai orang.

Selena Gomez tampil di acara American Music Awards 2017 yang berlangsung pada Minggu (19/11/2017) waktu setempat. Penampilannya ini merupakan untuk kali pertamanya di panggung setelah menjalani transplantasi ginjal.

Dilansir dari Daily Mail, penyanyi berusia 25 tahun ini berkolaborasi dengan Marshmello. Selena menyanyikan lagu Wolves dengan dance yang memukau.

Loading...

Dalam penampilannya kali ini, mantan kekasih Justin Bieber ini tampil beda dengan gaya rambut blonde-nya. Selain itu ia mengenakan lingerie putih dengan sentuhan renda. Gaun tidur putih karya Ginia tersebut membuat penampilan Selena Gomez semakin seksi.

Selena juga mengenakan sepatu kets senada dengan warna lingerie-nya. Liontin yang indah dari Tiffany & Co mempercantik penampilannya.

Namun, di balik penampilannya yang sempurna rupanya ada kejadian yang memalukan. Saat tampil di atas panggung, baju tidur yang panjangnya hanya sepaha tersebut tersingkap sedikit. Sehingga memperlihatkan celana dalam Selena Gomez yang berwarna putih.

 

Sumber : faktualnews.co

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...