Soal Kasus Anas Maamun, Ketua KPK: Itu Kami Anggap Sebagai Hutang

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo tidak bisa memberikan komentar banyak terkait kasus suap APBD Riau, yang membelit mantan Gubernur Riau, Annas Maamun.

Kepada wartawan, usai menghadiri acara rembuk integritas di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Agus mengatakan bahwa pihaknya akan lebih memprioritaskan kepada amar putusan yang akan dijatuhkan kepada Annas Maamun. "Kami akan ikuti dulu arah keputusannya bagaimana," katanya, Rabu (07/12/2016).

Loading...

Dia menambahkan, saat ini, pihak KPK sendiri masih akan melakukan penelusuran terhadap jaringan-jaringan terdekat siapa saja yang terlibat dalam kasus suap APBD Riau dimasa itu.

Termasuk menelusuri keterlibatan pihak mana saja yang menikmati uang tersebut. Upaya untuk telusuri runtut jalan cerita ini masih akan terus dilakukan oleh pihak KPK, mengingat sangat diyakini tidak hanya kasus ini melibatkan segelintir pihak saja.

"Pekerjaan kita masih banyak, kan kami juga kekurangan penyidik. Kami anggap ini sebagai hutang KPK yang belum tuntas, dan kami janji akan tuntaskan masalah ini secepatnya," tambahnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...