Ayo Datang ke Festival Makanan Melayu Terbesar di Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Berada di tanah lancang kuning Melayu Riau, tidak afdol rasanya kalau belum cicip makanan khasnya. Bagi Anda yang ingin merasakan dan menikmati aneka kuliner khas Melayu, siap-siap menghadiri acara Melayu Food Festival.

Tepatnya pada tanggal 10 - 11 Desember 2016 mendatang. Diselenggarakan di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam makanan dan minuman khas Melayu.

Loading...

Misalnya saja, yang akan hadir seperti Asam Pedas Patin. Menu satu itu menjadi salah satu makanan khas daerah Riau. Merupakan ikan sungai daging yang lembut, diselimuti bumbu cabai merah, dilengkapi dengan kuah yang segar dan sedikit asam akan menggugah selera Anda.

Setelah menikmati menu tersebut, tidak lupa Anda akan disuguhkan dengan minuman raja yang bernama Laksamana Mengamuk, semakin menambah kenikmatan santapan Anda.

Melayu Food Festival diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonimi Kreatif Provinsi Riau. Untuk itu, jangan sampai melewatkan event satu ini. Langsung saja datang pada tanggal 10 - 11 Desember 2016, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Manjakan lidah Anda dengan ragam rasa dan bumbu khas kekayaan kuliner Melayu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...