Uang Tebusan Hasil Tex Amnesty di Riau Sudah 70 Persen dari Target Nasional

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Uang tebusan yang berhasil dihimpun Direktorat Jendral Pajak (DJP) Riau Kepri akhir November, dari Tex Amnesty sudah tembus diangka 70 persen, dari target nasional sebanyak Rp2 triliun.

Humas DJP Riau Kepri, Marialdi mengatakan, DJP optimis dalam sisa waktu hingga Maret 2017, terget itu akan tercapai. Sebagian besar sektor yang memberi sumbangsing tebusan terbanyak yakni sektor UMKM.

Loading...

"UMKM tidak ada batasan tahapan. Baik Tex Amnesty tahap satu, dua dan tiga mereka tetap bisa bayarkan tebusannya. Tiap hari ada saja dari pelaku UMKM di Riau yang ikut Tex Amnesty," katanya kepada bertuahpos.com, Senin (05/12/2016).

Dia menambahkan, secara keseluruhan perhimpunan dana tebusan dari Tex Amnesty hingga akhir November lalu sudah Rp1,7 triliun. Hingga saat ini terus saja berdatangan para wajib pajak untuk memanfaatkan Tex Amnesty.

Hadirnya Tex Amnesty, kata Marialdi, sangat dirasakan manfaatnya oleh pengusaha, baik dalam skala besar maupun industri kecil dan menengah. Pengampunan pajak yang diberikan sejauh ini betul-betul dipergunakan oleh pengusaha dan industri.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...