Ini Pantauan Harga Sembako Hari Ini

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Hari ini harga cabai di beberapa pasar Pekanbaru masih terbilang murah. Diprediksikan harga tersebut masih tetap stabil dalam bulan ini. Begitu juga dengan harga bawang hari ini, masih dikatakan murah. Tidak ada kenaikan harga dari beberapa makanan pokok dalam minggu ini.

Terlihat dari minggu yang lalu harga cabai merah Rp 20-22 ribu per kg, hari ini harga cabai merah masih di kisaran Rp 20-22 ribu per kg, murahnya harga cabai disebabkan pasokan cabai di Pekanbaru stabil.

Loading...

Bahkan kedatangan cabai sudah kembali normal, tidak ada kendala untuk keterlambatan datangnya cabai dari Medan maupun Sumbar.

"Tidak ada kendala dalam satu bulan ini, kalau ada kendala pastinya naiklah harga cabai, agen-agen dari Medan dan Sumbar sudah banyak yang datang juga," ujar Ridwan salah satu pedagang cabai di Pasar Pagi Arengka, Panam.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, harga cabai rawit berangsur-angsur turun harga, tercatat dari awal bulan Januari harga cabai rawit sampai 80 ribu per kg, tiap bulan ke bulan harga cabai rawit turun dratis. Untuk harga cabai hijau Rp 19 ribu per kg, bawang merah Rp 22 ribu per kg, cabai rawit Rp 30 ribu per kg, tomat Rp 6 ribu per kg, kentang Rp 10 ribu per kg.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...