70 Personil Satpol PP Pekanbaru Ikut Amankan Aksi 212

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru akan diterjunkan untuk mengamankan 'aksi 212'. Sesuai surat MUI Provinsi Riau 'aksi 212' super damai nantinya akan dipusatkan kegiatan di Jalan Gamah Mada.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada kru bertuahpos.com. "Kita akan ikut berpartisipasi bersama dengan aparat mengamankan aksi 212," terangnya, jumat (2/12/2016).

Khusus personil Satpol PP Pekanbaru nantinya akan bergabung dengan anggota dari Provinsi Riau. "Total sekitar 120 personil, tetapi untuk yang dari Pekanbaru 70 orang kmita kerahkan," ujarnya.

Loading...

Zulfahmi katakan pagi ini akan digelar apel pasukan. Lalu seluruh personil akan dibagi ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi titik-titik keramaian dalam aksi damai 212 Pekanbaru, Riau. “Khusus pengamanan 'aksi 212' ini kita fokuskan di pusat pemerintahan serta objek keramaian," terangnya.

Dirinya berharap agar aksi damai yang berlangsung nanti bada Shalat Jumat bisa tertib. "Jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kami berharap aksi besok berjalan damai, aman, dan tertib," pesannya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...