MUI Riau Serukan Ikut Aksi Damai 212

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau mengajak umat muslim ikut aksi Bela Islam Jilid III. Rencananya aksi dipusatkan Jalan Gajah Mada pada 2 Desember esok.

Hal tersebut dibenarkan Ketua MUI Riau, Prof Nazir Karim kepada kru bertuahpos.com. “Aksi damai besok akan diisi tausiyah akbar dan doa untuk bangsa,” katanya, Kamis (01/12/2016).

Undangan MUI Riau tersebut sudah dikirimkan ke MUI kabupaten dan kota, pondok pesantren, organisasi masyarakat, dan seluruh muslim. “Dianjurkan sholat di Masjid Annur dan masjid-masjid yang disekitarnya,” tambahnya.

Loading...

Turut hadir dalam aksi damai tersebut antara lain Imam Besar Masjid Annur Mustafa Umar, Wan Abu Bakar, Asyari Nur, Alidin Koto, dan pimpinan ormas.

Seperti yang diketahui 2 Desember mendatang umat muslim akan melakukan aksi damai untuk menuntutkan keadilan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan tersangka Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Massa yang berasal dari seluruh Indonesia nantinya akan menggelar aksi damai di Lapangan Monas.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...