Cerita Unik Dibalik Jasa Kurir Kami Antar Aja Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Ada pengalaman unik dari jasa pengantar atau kurir Kami Antar Aja Pekanbaru, saat melakukan tugasnya. Semula dia mengira mendapat orderan dari operator untuk ojek orang.

"Pengalaman unik saya pernah ada orderan ojek orang, waktu itu dapat telepon dari operator. Dari operator disuruh jemput dan dikasih alamat lengkap tujuannya," kata Kurir Kami Antar Aja Muhammad Rizka kepada bertuahpos.com.

Loading...

Ketika dia tiba di lokasi pelanggan, ternyata bukan minta diantar ke alamat tujuan, tapi minta tolong bantu dorongkan motor pelanggan sampai ke SPBU terdekat. Bahkan sebelumnya dia belum pernah mengenal orang tersebut.

"Saya sendiri belum kenal dia. Saya pikir awalnya untuk ojek orang makanya saya langsung meluncur ke lokasi. Tidak tahunya disuruh dorongin motornya ke SPBU, kebetulan SPBU lumayan jauh," ujar Rizka.

Diapun membantu mendorong motor kliennya tersebut mulai dari Simpang Pepaya-Durian sampai ke SPBU yang terletak dijalan Ababil. Rizka sendiri setidaknya membantu dorong motor tersebut sejauh kurang lebih 2 KM.

"Tapi tidak apa-apalah, namaya kerja kaya gini sekalian nambah penghasilan. Dan niat saya juga membantu orang," tambahnya lagi.

Jika dirinya sedang tidak bertugas sebagai kurir di Kami Antar Aja Pekanbaru, biasanya dia lebih melakukan nongkrong bersama teman-temen.

"Entah itu main futsal, main game yang lebih nongkrong ke sesama temanlah," lanjutnya.

Dari penghasilannya sebagai kurir di Kami Antar Aja, setidaknya dalam sebulan dia mendapatkan Rp 2 juta lebih. Dari penghasilannya tersebut, dia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Bahkan dari penghasilan itu, saya juga bisa nabung. Saya cukup puas dengan hasil yang saya dapat selama bertugas di Kami Antar Aja," tutup pria berkacamata tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...