Ingin Fashionable, Batik Modern Solusinya

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Batik merupakan suatu ciri khas dari Indonesia, yang sudah terkenal beratus tahun yang lalu, baik dalam maupun Luar Negeri. Batik mempunyai ciri khas, model dan bentuk yang berbeda di tiap daerah.

Tidak hanya kalangan konglomerat, pejabat, ataupun pegawai kantoran yang menggunakan batik, tapi pada saat sekarang para remaja pun gemar memakai batik dengan warna, gaya, dan corak yang lebih modern dan kekinian.

Loading...

Seperti yang dikatakan oleh pemilik Toko Fashion khusus batik yaitu "OMAH BATIK". Akhir-akhir ini batik mulai digemari oleh para remaja, karena sudah banyak inovasi yang dilakukan pada batik. Contohnya dibuat tas, gelang, baju ataupun celana.

" Pakaian batik yang kami jual cukup bervariasi, mulai dari Pakaian Batik Santai, Pakaian Batik Kerja dan juga Pakaian Batik untuk Acara Pesta. Semua pakaian Batik yang kami jual berasal dari Pekalongan-Jawa Timur yang berbahan Cotton sehingga enak dipakai, tidak panas, dan menyerap keringat," ungkap Dinda Karyawan Toko OMAH BATIK.

Seiring dengan perkembangan zaman yang menuju zaman modernisasi, batik dapat di modifikasikan agar dapat selalu berkembang dan dapat mengikuti perkembangan zaman, sehingga batik dapat selalu dipakai dan tak lekang oleh waktu.

Jadi tunggu apa lagi? jangan takut dibilang kuno dengan berpakaian batik, karena fashionable tidak harus mewah dan mahal.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...