Gara-Gara Sunatan, Kantor Distanak Pekanbaru Tak Ada Aktifitas

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kota Pekanbaru hari ini, Kamis (24/11/2016) sepi dari aktifitas pegawai. Bahkan, untuk kepala Dinas sendiri yakni El Syabrina, juga tidak terlihat diruangannya.

Sedangkan pegawai-pegawai yang biasanya bekerja juga tidak terlihat diruangannya masing-masing. Tidak hanya diruangannya saja, parkir kantor yang biasanya penuh juga terlihat lengang dari kendaraan pegawai.

Loading...

Menurut keterangan salah seorang tenaga harian lepas (THL) di kantor Distanak Pekanbaru, pegawai saat ini sedang menghadiri acara sunatan salah satu kepala bagian di Distanak.

"Hari ini orang lagi kosong bang, lagi ada acara sunatan salah satu kepala bagian disini," katanya saat ditemui di Distanak Pekanbaru, Kamis (24/11/2016).

Bahkan, dia sendiri juga tidak tahu kapan pastinya para pegawai tersebut kembali lagi ke kantornya. Tidak hanya itu, kantor tersebut sampai keruangan kosong juga tidak ada orang sama sekali.

Berdasarkan keterangan THL tersebut, Kadistanak sedang keluar kota ikut agenda provinsi Riau. "Ibu sedang keluar kota, sekarang cuma saya sendiri disini. Sampai ke belakang kosong tidak ada orang," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Distanak masih belum mendapati keterangan terkait kosongnya kantor yang dia pimpin, karena menghadiri acara sunatan salah seorang kepala bagian di Distanak.

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...