ASN Harus Netral Dari Aktifitas Kampanye Paslon

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Memasuki musim kampanye para pasangan calon peserta Pilwako 2017, Plt Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger menegaskan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pekanbaru tetap netral.

"ASN harus tetap netral jangan coba-coba mengikuti dan mendukung pasangan calon," kata Sanger, Rabu (23/11/2016).

Loading...

Sanger yang juga menjabat Kepala BPBD Provinsi Riau tersebut menegaskan, apabila ada ASN Pekanbaru terbukti salah satu pasangan calon, maka pihaknya akan lakukan tindakan terhadap ASN tersebut.

"Karena itu ASN harus tetap netral dan jika masih ada yang mengikuti, kita akan kenakan sanksi yang berlaku," lanjut Sanger.

Selain itu, kepada petugas Linmas yang direkrut oleh Satpol PP Pekanbaru, diharapkan bisa melakukan tugasnya dengan baik. Jika nantinya tugas mereka dilakukan dengan baik, maka Pemko akan memberikan penghargaan kepada mereka.

"Kita berikan reward kepada mereka yang berhasil menjalankan tugasnya dengan. Jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran kecil yang dilakukan dan ciptakanlah keamanan maupun ketertiban di masyarakat," lanjutnya.

Selain itu, KPU Kota Pekanbaru yang menargetkan perolehan suara sebanyak 75,5 persen, peran aktif dari RT maupun RW juga harus dituntut.

"Gunakanlah hak pilih anda dan pastikan nama anda terdaftar di TPS," tutup Sanger.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...