Dari Gandum, Belbee Oatmeal Menggaet Pasar Sampai ke Pulau Jawa

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Tidak hanya berhasil menggaet pasar di kota Bertuah, Belbee Oatmeal sudah melancong ke luar daerah bahkan luar kota. Itulah bisnis yang memberikan suguhan lezat, segar serta bergizi. Tidak sedikit yang tergiur akan kenikmatannya.

Belia, selaku owner Belbee Oatmeal bercerita tentang omzet atau pendapatan yang berhasil dikumpulkan sejak menjajaki bisnis kuliner ini mulai Oktober yang lalu.

Loading...

"Omzet yang didapatkan dari Belbee Oatmeal alhamdulillaah lumayan. Bahkan sekarang Belbee selain di Pekanbaru, sudah buka cabang di Jakarta dan Jogjakarta," katanya kepada bertuahpos.com, Rabu (23/11/2016).

Hal itu terbukti dengan apa yang diberikan Belbee Oatmeal selama ini. Dengan hanya memasarkan makanan sehat dari gandum, terbukti dapat memelihara jantung, ditambah dengan buah-buahan dan sayuran yang tidak kalah sehatnya.

Dalam sehari, Belbee Oatmeal bisa terjual minimal 30 botol dan maksimal 60 botol dalam seharinya.

Sedangkan harga yang dibandrol untuk Pekanbaru dan Jogjakarta hanya Rp20 ribu per botol. Dan untuk Jakarta seharga Rp33 ribu per botolonya. Jika dirupiahkan, meraup omzet sekitar Rp1.2 juta dalam sehari.

"Alasan kenapa di Jakarta lebih mahal dikarenakan harga bahan baku disana (Jakarta) lebih mahal," sambungnya.

Belbee Oatmeal terdiri dari 5 varian rasa. Yakni Green Bean Oatmeal, Tropical Oatmeal, Veggies Oatmeal, Fruits Oatmeal dan Strawberry Fantasy.

Dari semua varian, Belia mengaku semuanya menjadi favorit. Tetapi yang paling menonjol varian Strawberry Fantasi, Veggie dan Tropical.

"Alhmdulillah semuanya favorit. Karena pangsa pasar atau target penjualan kami adalah pecinta hidup sehat. Karena Belbee Oatmeal ini benar-benar sehat yang sangat bagus dikonsumsi oleh semua umur," ujarnya.

Belbee Oatmeal juga membuka kesempatan buat Anda yang tertarik berbisnis Belbee Oatmeal di kotanya masing-masing. "Kami juga membuka franchise untuk yang ingin bergabung," tuturnya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...