Artis Ini Nekat Muncul Tanpa Pakaian Dalam

REDAKSIRIAU.CO - Stylish dan seksi sudah menjadi ciri khas Chrissy Teigen. Istri John Legend ini memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya yang selalu stunning dan sempurna di segala kesempatan. Bahkan, setelah melahirkan putrinya, Chrissy berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Tak heran jika pada akhirnya ia dengan begitu bangga mengekspos kemolekan tubuhnya di atas red carpet American Music Awards 2016

Loading...

Hadir di ajang bergengsi tahunan ini, Chrissy tampak muncul dengan dress yang sangat terbuka. Nggak cuma itu saja, ia bahkan nekat tak mengenakan pakaian dalam apapun seperti bra ataupun celana dalam, seperti yang dilansir Daily Mail.

Nekat muncul tanpa pakaian dalam, wanita berusia 30 tahun ini tampil cantik dan seksi dalam balutan backless dress berwarna hitam. Ia pun memadukannya dengan berbagai aksesoris pemanis dan juga strappy heels senada.

Berpose di atas red carpet, wanita yang berprofesi sebagai model ini pun memperlihatkan pesona eksotis yang dimilikinya. Tak pelak jika kemunculannya saat itu benar-benar sukses menjadi pusat perhatian kamera media dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Hanya beberapa bulan setelah melahirkan, Chrissy berhasil membuktikan jika ia adalah wanita yang seksi sama seperti dulu. Dengan tubuh moleknya yang tersohor itu, tak heran dong mengapa ia begitu percaya diri dengan busana seksinya kali ini?

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...