Haruka Nakagawa Harus Turuti Kemauan Shania JKT48

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Haruka Nakagawa sudah tidak punya wewenang di kelompok vokal JKT48. Dia pun harus menuruti perkataan Shania yang menjadi ketua Team J. Hal ini terkait susunan team JKT48 yang telah berubah pada 1 Desember 2016 kemarin, sesuai dengan Grand Shuffle yang telah diumumkan pada Handshake Festival “Hanya Lihat ke Depan.

Pada susunan terbaru, Haruka pindah ke Team J. Penyanyi asal Jepang ini memang tidak mengalami kesulitan kembali beradaptasi dengan Team J yang sebelumnya pernah dimasuki. AKan tetapi sebagai anggota, dia wajib menuruti apa yang diinstruksikan Shania Junianatha atau biasa di sapa Shania.

Loading...

Di team J, Haruka menjadi anggota bersama dengan Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu, dan Shania."Aku mah Team J biasa aja sih. Aku bukan kapten juga, jadi ikutin kapten Shania saja," kata Haruka Nakagawa di Jakarta.

Sedangkan Melody Nurramdhani selaku ketua di Team T mengatakan anggotanya telah memulai latihan. Menurutnya latihan dengan para anggota Team T begitu seru.

"Seru sih mereka semua, jadi kebawa mereka juga. Mungkin aku akan lebih meningkatkan kesehatan biar bisa latihan dengan semaksimal," ujarnya.

Selain menjadi ketua di Team T, Melody juga akan bergabung dengan Team J. Tentu ini menjadi tugas berat, khususnya di Team T, mengingat banyak anggota muda didalamnya. Namun, tantangan itu memacu dirinya untuk lebih giat memajukan JKT48.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...