Gubri Klaim Banyak Swasta Ingin Ikut HAKI

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengklaim ada banyak sektor swasta yang ingin terlibat dalam pelaksanaan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Riau. Pelaksanaannya akan berlangsung selama tiga hadir, tanggal 8 sampai 10 Desember 2016, di Pekanbaru.

"Saya sudah ketemu langsung dengan dengan beberapa direksi bank, dan pihak swasta lainnya. Mereka tanyakan langsung, booth untuk kami sudah ada belum," ujarnya Andi Rachman.

Loading...

Dia menambahkan, dalam rapat persiapan lanjutan, panitia diminta untuk cek kembali berapa jumlah dan peserta yang sudah dapat tempat dalam perayaan HAKI tahun inu. Kemungkinan besar akan ada tambahan jumlah peserta yang akan ikut dalam peringatan ini.

Hal ini, sesuai dengan harapan Pemprov Riau yang ingin peran komunitas lebih aktif dan optimal. Selanjutnya badan usaha, kementerian dan lembaga ingin terlibat langusng. Dia juga meyakini masing-masing dari sektor ini punya inovasi unik yang ditampilkan dan sosialisasikan.

Perayaan HAKI di Provinsi Riau memang akan didominasi oleh kaum komunutas dan masyarakat secara keseluruhan. Pemprov Riau dalam hal ini hanya sebagatas penyelenggara, dan menjadi tuan rumah untuk rembuk integritas yang dilakukan se Indoensia. Pelaksanaan HAKI akan dipusatkan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru selama tiga hari. Selain akan dihadiri oleh kepada daerah se Indoensia, dikabarkan acara ini juga akan diikuti oleh Presiden RI Joko Widodo.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...