Dinilai Jawabannya Bikin Luna Maya Terkejut, Ayu Ting Ting Bingung

REDAKSIRIAU.CO, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku bingung dan tak tahu bagian mana dari omongannya kepada Luna Maya yang dianggap mengejutkan.

Untuk diketahui, dalam sebuah video wawancara yang beredar di dunia maya, Luna mengaku mendapat jawaban yang mengagetkan dari Ayu saat mengonfirmasi kabar bahwa Ayu sudah menandatangani kontrak dengan pihak lain, sedangkan mereka masih terikat kerja sama.

Loading...

"Itu saya enggak tahu. Itu juga saya bingung. Pada waktu itu saya ngejelasin dan dia juga 'ya udah iya'. Belum (bertemu), WhatsApp aja," ucap Ayu dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Ketika itu, sang pelantun "Sambalado" menjelaskan bahwa ia tidak menandatangani kontrak usaha apapun dengan pihak lain. Yang ada adalah Ayu berencana meluncurkan lini busananya sendiri pada Desember 2016 ini.

"Karena kan memang kontrak itu habis 30 November 2016, dari 1 Juni. Saya tuh pengin ngeluarin baju usaha saya sendiri loh. Itu aja sih yang saya jelasin di sini. Terus kok tiba-tiba malah jadi rame kayak gini. Buat saya sih kan kami sudah temenan," ucapnya.

Sebelum meluncurkan lini busana miliknya sendiri, ibu satu anak ini mengatakan sudah menjalankan tanggung jawabnya sebagai mitra bisnis Luna. Salah satunya dengan mempromosikan produk hasil kerja sama mereka.

Karena itu, Ayu merasa tak menyalahi kontrak ataupun melanggar etika bisnis dengan Luna.

"Toh kalau misalnya masih ada waktu sampai 30 November, misalnya saya pakai baju dia, pasti akan saya fotoin. Saya juga tahu dan mengerti lah tugas saya dan kerja sama dengan dia. Semuanya juga bisa dibicarakan baik-baik, sebenarnya," ujar Ayu.

Berikut pernyataan Luna Maya dalam video wawancara yang diunggah di YouTube: "Ini pure masalah cara berbisnis dan etika aja. Agustus akhir kami mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau ini selama enam bulan. 30 November abis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan."

"Akhirnya saya mempunyai stok mati tiga bulan ke depan. Which is tiga bulan ke depan saya harus jualan di mana beliau tanggal 1 Desember ini sudah dikontrak sama pihak lain."

"Secara kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika tidak ada. Ini masih banyak sisa yang Ayu Ting Ting. Saya bingung jualnya gimana. Berarti saya punya tumpukan uang yang mati nih di sini yang saya harus keluarin. Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini."

"Suami istri aja bisa cerai, apalagi cuma temen dan bisnis ya. Jadi aku pikir ini pembelajaran juga buat saya membuat kontrak ke depannya harus lebih hati-hati. Justru saya tahunya dari orang lain. Saya sih berharapnya tahu langsung dari yang bersangkutan.

"Komunikasi waktu saya tahu kabar itu. Saya tanya, saya konfrontir. Dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya. Saya memposisikan diri saya sebagai artis juga, diajak kerja sama. Artinya, saya bukan mengkontrak beliau, mengajak bermitra, artinya dia adalah partner saya," jelas Luna panjang lebar.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...