Cari HP Berkualitas? vivo Y55 Solusinya

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Persaingan di dunia smartphone semakin ketat. Perusahaan besar seperti samsung, asus,dan beberapa nama besar lainnya berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaik mereka.

Seperti smartphone pabrikan asal china "vivo" yang merupakna pendatang baru di dunia smartphone, juga tidak mau kalah dengan meluncurkan beberapa produk terbaru mereka, seperti vivo Y55. sejak di liris oktober 2016 HP vivo Y55 menjadi incaran para produsen, dengan harga 2,5 jutaan dengan dua pilihan warna gold dan rose gold, smartphone ini dilengkapi beberapa fitur menarik didalamnya.

Loading...

Dengan ukuran layar 5,2 inci, kamera bekang 8 MP dan kamera depan 5 MP, dual-sim didukung jaringan 4G membuat internetan lebih cepat. HP ini dilengkapi sistem operasi OS Android v6.0 Marsmallow dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz.

HP vivo juga memiliki beberapa fitur menarik yaitu smrat screen flash yang secara otomatis memungkinkan berselfi di tempat minim cahaya sehingga hasil foto terlihat cerah. Smart slip 2.0, fitur ini memungkinkan membuka beberapa apklikasi secara bersamaan.

RAM 2GB dan CPU Qualcomm Snapdragon Octa-Core 64-bit, Y55 memberikan dukungan operasi yang cepat ketika dipergunakan, dengan baterai Li-Ion 2650 mAh membuat daya tahan baterai yang lama. Baik untuk bermain games, memutar video, atau mengakses sosial media. Kapasitas penyimpanannya eksternal yang cukup besar hingga 128GB sehingga dapat menyimpan video, foto, dan juga musik favorit.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...