Escalator Mal ini Banyak Dikeluhkan Pengunjung

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Jika anda berkunjung ke Senapelan Plaza dan ingin menaiki tangga berjalan atau escalator, ada baiknya anda harus berhati-hati.

Loading...

Pasalnya, escalator yang berada di dekat restaurant maupun cafe yang berada dilantai satu, selalu berbunyi kuat jika ada orang yang menggunakan escalator tersebut. Hal ini juga membuat pengguna merasa khawatir. Seperti yang dikatakan oleh Abdul pengunjung Senapelan Plaza.

"Tadi saya naik escalator menuju ke Kim Teng dari pintu masuk tengah. Pas naik tiba-tiba berbunyi kuat dari escalator itu," katanya kepada bertuahpos,com, Selasa (15/11/2016).

Hal senada juga dikatakan oleh Eri salah seorang pengunjung. Dia mengatakan, apakah tidak ada upaya perbaikan dari pihak pengelola plaza tersebut.

"Seharusnya ada perawatanlah yang dilakukan oleh pengelola. Masa kita mau pergi ke lantai satu menggunakan escalator, bunyinya kuat. Bahkan sempat buat saya kaget," ujarnya.

Ketika bertuahpos mencoba escalator tersebut, memang salah satu tangga mengeluarkan bunyi yang cukup kuat. Hal ini dikarenakan anak tangga escalator tersebut goyang.

Sehingga jika terpijak oleh pengunjung tepat ditangga tersebut dan melepas pijakan, akan membuat bunyi yang cukup kuat. Hal itulah yang membuat pengunjung merasa khawatir jika melewati tangga tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...