Promo Diskon 30 Persen Shabu-Shabu di Enoki Japanese Restaurant

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Buka kembali setelah dilakukan renovasi selama lebih kurang satu bulan, kini Restaurant Khas Jepang tersebut memberikan promo untuk pelanggan setianya.

Loading...

Hal itu dikatakan oleh Riko Rinaldo selaku Manager Operasional Enoku Japanese Restaurant. "Iya, kita buka dengan memberikan promo. Sudah dimulai dari kemarin, tanggal 14 November sampai akhir tahun, tanggal 31 Desember 2016 ini," ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (15/11/2016).

Promo tersebut yakni diskon 30 persen untuk menu Shabu-Shabu all varian. Cara mendapatkannya gampang sekali, Riko mengatakan hanya dengan cara follow akun Instagram Enoki di @enoki_pekanbaru sudah dapat menikmati diskon sebesar 30 persen itu.

"Diskon 30 persen itu hanya untuk followers Enoki di Instagram. Kalau tidak follow tetap mendapatkan diskon, tapi hanya 15 persen saja," tambahnya.

Adapun varian menu Shabu-shabu yang disajikan oleh Enoki Japanese Restaurant ada 3 jenis. Diantaranya yaitu Shabu-Shhabu Premium Beef. "Karena memang Wagyu, daging sapinya yang dirawat khusus untuk menghasilkan daging yang terbaik dan tekstur lemaknya yang unik," jelasnya.

Selanjutnya terdapat Shabu-Shabu Australian Beef. Menggunakan bagian Sirloin, dengan daging yang lebih lembut.

Terakhir terdapat Shabu-Shabu Seafood. Yang didalamnya terdiri dari ikan kakap, cumi, udang dan daging kepiting. "Masing-masing Shabu disajikan dengan sayuran, mie, japanese noodle dan jamur," ujarnya.

Harga yang dibandrol untuk menu Shabu-Shabu mulai dari Rp90 ribu sampai Rp 190 ribu per paket. Harga tersebut belum termasuk diskon. "1 paket itu bisa dinikmati 2 orang," paparnya.

Promo tersebut berlaku setiap hari, selama jam operasional. Dengan tujuan untuk kembali mengenalkan Shabu-Shabu sebagai menu andalan Enoki. Serta memperkenalkan Shabu-Shabu ke masyarakat akan manfaatnya yang besar.

"Untuk bahan-bahanya, kita kebanyakan langsung dari Impor, seperti daging, saus. Karena untuk menjaga taste atau rasa sesuai dengan yang aslinya," tutupnya.

Tunggu apalagi, ayuk segera meluncur ke Enoki Japanese Restaurant. Berada di Mal Pekanbaru, lantai dasar blok C1. Buka selama operasional Mal mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...