Persela Tidak Takut dengan Status Sriwijaya

REDAKSIRIAU.CO, LAMONGAN - Persela Lamongan masih terpuruk di papan bawah klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan ke-27, Persela baru memiliki 24 poin tertinggal 20 angka dari Sriwijaya FC yang bakal mereka hadapi pada Jumat (11/11/2016) malam WIB.

Loading...

Meski demikian, perbedaan itu tidak menciutkan nyali Laskar Joko Tingkir. Persela optimistis sebab mereka bakal mendapat dukungan dari publik sendiri.

"Persela akan bermain dengan semangat dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Boleh saja orang mengatakan Sriwijaya FC tim papan atas, tapi kami tidak terpengaruh itu. Tidak ada tim yang sempurna, termasuk Sriwijaya FC," ucap pelatih Persela, Aji Santoso.

Pada pertemuan pertama lalu, Persela menahan imbang Sriwijaya 2-2 di Setadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Dengan tampil sebagai tuan rumah, Aji memprediksi tim asuhannya bisa menyempurnakan poin di laga kali ini.

"Yang jelas Persela akan memberikan tekanan dan mencoba membuka peluang sebanyak mungkin. Untuk menang jelas kami membutuhkan gol dan itu yang menjadi tujuan utama kami. Selama persiapan, tim mengalami progres menggembirakan," tegasnya.

Namun sayang, penampilan kandang Persela masih belum layak untuk dibanggakan. Dari 13 laga kandang, Persela hanya meraih lima kemenangan. Sisanya mereka kalah lima kali dan imbang tiga kali.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...