Paket Istimewa,2 Malam Hanya Rp 600.000 di Pesonna Hotel

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Selain menyediakan voucher lunch or dinner, Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru juga mengadakan paket istemewa untuk menginap.

Loading...

Hanya dibandrol Rp325.000 untuk 1 malam, atau hanya Rp 600.000 untuk 2 malam, Anda sudah menikmati nyamannya menginap di hotel berbintang 3 tersebut.

Komar, selaku FO Manager Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru mengatakan bahwa diadakannya paket istimewa tersebut tidak lain dengan tujuan ingin memberi kesempatan kepada pengunjung agar selalu menikmati berbagai fasilitas dan paket yang ditawarkan oleh Pesonna Hotel.

"Meningkatkan animo masyarakat terhadap promo ini sebagaimana bertujuan untuk memberi pelayanan dan kesempatan bagi tamu atau pengunjung untuk dapat menikmati fasilitas yang ada disini," katanya, Jumat (11/11/2016).

Promo tersebut bisa Anda dapatkan dengan hanya membeli voucher selama event Pesonna Hotel di Car Free Day setiap minggu selama bulan Novemberi ini.

"Kita ada event selama satu bulan ini di CFD jalan Diponegoro atay Gajah Mada. Namun bisa juga didapatkan langsung ke hotel, maupun dari marketing hotel," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, selama bulan ini juga Pesonna Hotel juga memberikan voucher untuk lunch atau dinner hanya dibandrol harga Rp 45 ribu.

Dengan harga tersebut, para tamu dan pengunjung dapat menikmati makan siang atau makan malam bersama sahabat, rekan, atau keluarga tercinta.

Terakhir kata Komar, dengan selalu konsisten dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen menjadikan Hotel Pesonna Pekanbaru salah satu pilihan terbaik. Terlebih untuk melakukan aktifitas baik menginap bahkan kegiatan bisnis lainnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...