Main Basket saat Cedera, Dybala Disemprot Pelatih Juventus

REDAKSIRIAU.CO,Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala dikabarkan kena semprot oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri. Pemain asal Argentina itu ‘membandel’ ketika dalam masa pemulihan cedera.

Laporan Football Italia, yang membuat Allegri gusar kepada Dybala karena dia lebih memilih bermain basket ketimbang menjalani fisioterapi. Mantan pelatih Cagliari tersebut lalu memanggil Dybala dan meminta penjelasan atas masalah tersebut.

Sebagai pembelaan, Dybala mengatakan kepada Allegri bahwa dia tidak bermaksud mangkir dari fisioterapi. Namun ketika itu tidak ada staf medis yang membantunya menjalani program pemulihan tersebut.

Loading...

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 3 November 2016 Dybala diketahui mengalami cedera otot ketika melawan Milan beberapa waktu lalu. Dia sudah tidak tampil dalam sejumlah laga penting Bianconeri, termasuk saat menghadapi Napoli akhir pekan kemarin.

Sebagai tindak lanjut atas perkara Dybala, Allegri pun mengumpulkan staf medis. Dia menjelaskan betapa pentingnya sosok pemain 23 tahun itu bagi tim sehingga diharapkan mereka tidak lagi mengabaikan tugas untuk membantu pemulihannya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...