Prabowo Komentari Sikap Pemerintah Soal 4 November

REDAKSIRIAU.CO, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta agar penyebab aksi besar-besaran pada 4 November mendatang disorot pemerintah. Menurutnya, belakangan ini, pemerintah hanya sibuk mengurusi massa aksi saja.

"Kenapa terjadi demonstrasi? Kalau lembaga-lembaga politik pemerintahan dirasakan oleh rakyat tidak bisa mendengar aspirasi rakyat, ya rakyat akan turun ke jalan. Kan begitu," kata Prabowo ketika ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa malam 1 November 2016.

Prabowo tidak menampik anggapan jika proses hukum terhadap dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dianggap lambat membuat demonstrasi ini terjadi. "Saya kira semua dari kita ingin keadaan yang baik," ujar dia.

Loading...

Pengamat: Pertemuan Jokowi-Prabowo Sarat Kode Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menambahkan, secara etis permohonan maaf Ahok sudah bagus. Namun secara yuridis, proses hukum harus dilanjutkan.

"Ini akan bahaya ke depannya kalau bertele-tele dan menciptakan distrust dan akan berkepanjangan. Kalau sudah begitu ,akan terjadi ketidakpercayaan atas lembaga hukum," kata Sohibul.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...