Dewi Sandra Berharap Demo Besar 4 November Aman dan Damai

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Dewi Sandra berharap demo besar-besaran yang akan terjadi di Jakarta, Jumat (4/11/2016) mendatang, akan berlangsung dan berujung damai.

"Demo (akan berlangsung dan berujung) damai. Insya Allah, saya yakin, demonya pasti damai. Ini pasti ada hikmahnya," ujar Dewi Sandra ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Dewi Sandra berharap pula demo tersebut berlangsung aman dan masyarakat tak ikut terprovokasi.

Loading...

"(Demo) harus aman?. Jangan terprovokasi dengan hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya. Pasalnya, menurut Dewi Sandra, belum tentu demo tersebut akan rusuh. Bisa saja, ujarnya, demo itu menjadi demo paling damai yang pernah terjadi.

"Jangan suuzan dulu, bisa aja itu menjadi demo paling damai yang pernah kita lihat. Kita sudah melihat banyak demo-demo lain yang lebih rusuh, kacau. Kita belum tahu, ini masih dua hari lagi," tutur Dewi Sandra.

"Saya yakin, orang yang nanti akan turun, mereka pasti orang yang bijak, beriman, yang tentunya tahu porsinya bagaimana menjalankan demo," lanjutnya. Seperti yang telah diberitakan, akan terjadi aksi massa berupa demo besar-besaran pada Jumat (4/11/2016) mendatang.

Massa berasal dari Ormas Islam yang mendesak Bareskrim memproses kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga calon gubernur petahana.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...