Kebakaran di Manado Hanguskan 11 Kios & Bengkel Motor

REDAKSIRIAU.CO, –MANADO - Kebakaran hebat terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu (29/10/2016) tadi sore. Sebanyak 11 kios dan satu bengkel sepeda motor ludes diamuk si jago merah.

Loading...

Kebakaran ini diduga berawal dari korselting listrik di rumah makan milik Noldy Mawey di Jalan Wolter Mongisidi, Kota Manado. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat kobaran api dengan cepat merambat ke kios lainnya.

Kobaran api yang terus membesar membuat para pemilik kios berupaya menyelamatkan harta benda mereka. Sebagian lainnya berupa memadamkan amuk si jago merah.

Kobaran api ini baru dapat dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Manado diterjunkan ke lokasi kejadian. Salah seorang pemilik kios Peggy mengatakan, kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik salah satu rumah makan dan merembet ke regulator gas yang diduga bocor.

"Api tiba-tiba saja sudah besar, saya hanya dengar teriakan kebakaran," ucapnya. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...