Jokowi dan Ibu Negara Hadiri Kondangan di Kampung Lio

REDAKSIRIAU.CO, – Presiden Joko Widodo akhir pekan ini menyempatkan diri hadir di resepsi pernikahan seorang warga di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi malam ini disambut meriah masyarakat setempat.

Loading...

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Jokowi hadir mengenakan batik didampingi Ibu Negara, Iriana, yang mengenakan kebaya berbalut kain batik. Para personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun mengawal ketat Presiden dan Ibu Negara saat memasuki tenda sederhana tempat resepsi itu digelar.

Jokowi dan rombongan tak berlama-lama di acara itu. Ia hanya duduk sebentar dan kemudian menemui pengantin lantas berfoto bersama. Tak lebih 15 menit, Jokowi dan rombongan kemudian pamit.

Tidak ada komentar apa pun yang dilontarkan Jokowi tentang kehadirannya. Ketatnya barisan pengamanan membuat sejumlah wartawan sulit mewawancarai Kepala Negara. Sebelum masuk ke mobil Kepresidenan, Jokowi sempat menyalami sejumlah warga yang antusias melihat kehadirannya.

Saat Tiga Menteri Bicara Gaya Kepemimpinan Jokowi Si pemilik hajatan bukanlah pejabat, melainkan hanya staf Kepresidenan bagian rumah tangga. Dia adalah Wahyudin, yang menggelar pesta pernikahan putra keduanya.

"Jujur, saya kaget dan sama sekali enggak menyangka Pak Presiden akan datang ke sini. Saya baru dapat kabarnya dua jam lalu, dari protokoler," kata Wahyudin kepada VIVA.co.id.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...