Hilang sejak Kemarin, Penjual Sayur Ditemukan Tewas di Kebun Pisang

REDAKSIRIAU.CO, LUBUKLINGGAU - Seorang penjual sayur, Susilawati (35), ditemukan tewas di kebun pisang tak jauh dari permukiman warga Lorong Jamaludin, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Loading...

Jasad warga RT 06 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat Iitu ditemukan pertama kali oleh Zulkifli Hendra, warga setempat yang tengah membersihkan selokan, Kamis (27/10/2016) pukul 07.00 WIB. Saat itu dia melihat sesosok mayat tertelungkup dengan mengenakan kaus warna merah dan celana jeans pendek. Di samping mayat didapati keranjang terbuat dari anyaman bambu.

Zulkifli melaporkan temuannya tersebut kepada ketua RT, kemudian memberi tahu warga serta melaporkannya kepada Polsek Lubuklinggau Barat.

Selanjutnya, anggota Polsek Lubuklinggau Barat mendatangi TKP dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Sobirin untuk diidentifikasi dan divisum. Sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Alamsah (36), suami Susilawati, mengatakan bahwa istrinya hilang dari rumah sejak Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 05.30 WIB. Bahkan, dia mencari istri tercintanya sampai ke daerah Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, namun hasilnya tetap nihil. Dia pun melapor ke ketua RT setempat.

"Aku juga sudah ke orang pintar (dukun). Kata dia istri saya masih ada, tunggu saja besok (Kamis, red) akan pulang sendiri," jelasnya.

Namun harapan itu pupus setelah ia mendapat informasi dari masyarakat bahwa istrinya ditemukan tak bernyawa di bawah pohon pisang.

"Untuk sementara tidak ditemukan unsur kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan suaminya, Susilawati ada riwayat sakit," kata Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sopian Hadi saat dikonfirmasi KORAN SINDO PALEMBANG.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...